Ini Harga OPPO Reno6 Z 5G Yang Akan Rilis di Vietnam

Harga OPPO Reno6 Z 5G Yang Akan Rilis di Vietnam

OPPO akan mengumumkan smartphone Reno6 Z di Thailand dan Vietnam pada 21 Juli. Sebuah poster yang dibagikan oleh keterangan rahasia Chun menyebutkan perkiraan harga Reno6 Z.

Terjemahan mesin dari teks dari poster yang ditunjukkan di bawah ini menunjukkan bahwa Reno6 Z 5G sekarang siap untuk pre-order dari 14 hingga 21 Juli di Vietnam. Mungkin, mereka yang melakukan pre-order perangkat akan mendapatkan speaker Bluetooth. Perkiraan harga ponsel disebutkan sebagai VND 9.490.000 (~$413) di poster.

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno6 Z 5G 

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Reno6 Z 5G akan memiliki layar AMOLED 6,43 inci. Diharapkan untuk memberikan resolusi FHD + dan pemindai sidik jari dalam layar. Untuk selfie, kemungkinan dibekali kamera depan 32 megapiksel.

Cangkang belakang ponsel dapat menampung kamera utama 64 megapiksel, lensa superwide 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Kemungkinan akan berjalan di OS Android 11 dan ColorOS 11.

Chip Dimensity 800U dapat memberi daya pada perangkat dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Ponsel baru-baru ini terlihat di situs benchmark Geekbench dengan chip D800U dan RAM 8 GB. Ini mungkin menampilkan baterai 4.310mAh yang membawa dukungan dukungan untuk pengisian cepat 30W.

OPPO mengumumkan smartphone Reno6 5G, Reno6 Pro 5G, dan Reno6 Pro+ 5G pada bulan Mei di China. Edisi vanilla dan Pro diharapkan untuk debut di beberapa pasar di luar China minggu ini. Namun, tidak ada informasi yang tersedia apakah perusahaan memiliki rencana untuk meluncurkan handset Pro+ di pasar yang lebih luas.

Baca Juga:

Ini Bocoran Desain OPPO Gaming, Kompetitor Asus ROG Phone 5 dan Lenovo Legion 2 Pro

Related posts