Download Aplikasi ini Agar Mudah Mengunduh Video Instagram Reel

  • Whatsapp
aplikasi fastssave untuk download video instagram reel

Instagram sudah menambah feature baru Instagram Reels. Instagram Reels sebagai feature yang disebut mempunyai peranan seperti program sosial media seperti TikTok.
Instagram Reels sebagai feature yang memungkinkannya pemakai Instagram untuk merekam dan mempersunting video pendek dengan durasi waktu 15 detik.

Walau feature ini terlihat sama dengan aplikasi Tiktok, tapi Tiktok dan Instagram Reels mempunyai beberapa ketidaksamaan, satu diantaranya sama dalam ketidaksamaan durasi waktu.

Tidak hanya itu perbedaan yang lain yakni tidak terdapatnya feature unduh pada Instagram dan sudah pasti berlainan dengan Tiktok yang mempunyai feature unduh walau di beberapa video tertentu.

Karena ini , beberapa dari pemakai Instagram cari langkah untuk download video dari Instagram, baik itu memakai situs atau aplikasi download pihak ke tiga.
Dikutip dari tempo.co, Kamis (1/7/2021), untuk pemakaian aplikasi download pihak ke tiga, anda dapat dapat menggunakan aplikasi FastSave. Sebagai aplikasi pihak ke tiga, FastSave dapat berfungsi untuk mengunduh sejumlah konten postingan di Instagram seperti Instagram Reels.

Berikut cara menggunakan aplikasi Fastsave untuk mengunduh Video Instagram Reels:

  1. Download aplikasi FastSave di Playstore ataupun AppStore, kemudian cari di pencarian yaitu “FastSave” jika sudah maka unduh dan tunggu hingga pengunduhan selesai.
  2. Jika pengunduhan selesai, maka lanjut untuk membuka aplikasi. Saat pembukaan aplikasi anda akan diarahkan oleh aplikasi bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi ini.
  3. Ikuti arahan yang diberikan oleh aplikasi. Jika sudah anda hanya perlu membuka aplikasi Instagram, sebelum itu pastikan lagi bahwa aplikasi FastSave sudah anda aktifkan.
  4. Cobalah untuk mendownload video ataupun Instagram Reels dengan menggunakan aplikasi FastSave sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan sebelumnya.
  5. Jika berhasil mendownload, selanjutnya video yang telah anda download akan masuk ke galeri anda pada folder “FastSave”.

Pengguna Android bisa donwload aplikasi Fastsave disini, untuk pengguna iPhone disini.

Related posts