Ketahui Cara Menggunakan Airpods I7s TWS dengan Mudah

  • Whatsapp
cara menggunakan airpods i7s tws

Airpods i7s TWS menjadi salah satu headset nirkabel yang kini tengah menjadi trend. Penggunaannya yang lebih praktis karena dihubungkan menggunakan bluetooth membuat Airpods i7s TWS banyak jadi incaran. Namun, sebagai salah satu teknologi baru yang tengah dalam masa pengenalan tentunya akan membuat sebagian penggunanya masih bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan Airpods i7s TWS ini.

Airpod jenis ini memang terbilang sangat praktis dan bisa dibawa kemana-mana dengan mudah karena pengguna tidak perlu direpotkan dengan lilitan kabel. Namun, penggunaannya tentunya tidak semudah headset kabel yang hanya perlu menyambungkan melalui USB ponsel. Lalu, bagaimana cara pakai Airpod i7s TWS? Simak ulasannya berikut ini:

Kenapa Menggunakan Airpod i7s TWS?

Menggunakan Airpod i7s TWS memang menjadi pilihan tepat bagi setiap orang yang tidak dapat melepaskan hari tanpa headset. Desain praktisnya yang tanpa kabel tentunya memudahkan penggunanya untuk menggunakan perangkat ini.

Menjadi salah satu perangkat praktis untuk melakukan panggilan panjang kepada client maupun hanya panggilan singkat. Airpod 7is TWS tentunya juga akan menjadi perangkat mini yang cukup catchy untuk sekedar mendengarkan musik.

Airpod 7is TWS sendiri menjadi salah satu headset bluetooth yang cukup populer karena desainnya yang tampak elegan dan juga chacy. Headset ini juga masih tergolong terjangkau bagi semua kalangan karena bisa didapatkan mulai dari harga 60 ribuan.

Bagaimana Cara Menggunakan Airpod ini?

Cara menggunakan airpods i7s tws ini juga terbilang cukup mudah digunakan. Menghapuskan teknologi kabel dan USB pada produk serta menggantinya dengan teknologi Chip. Tentunya membuat perangkat ini begitu digemari karena lebih praktis. Namun, bagaimana sih sebenarnya cara menggunakan perangkat ini? Simak ulasannya dibawah ini:

1. Tekan Tombol Multifungsi

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menekan tombol multifungsi yang ada pada bagian headset. Pengguna bisa memilih terlebih dahulu akan menggunakan satu perangkat saja atau menggunakan keduanya.

Apabila pengguna menggunakan satu perangkat maka, silahkan tekan pada tombol multifungsi pada headset yang akan digunakan. Namun, apabila pengguna akan menggunakan kedua headset maka, silahkan tekan secara bersamaan kedua headset tersebut. Biasanya tombol ini akan terletak pada bagian samping headset.

2. Pastikan Lampu LED Menyala

Tahap selanjutnya adalah pastikan terlebih dahulu bahwa lampu LED pada Airpod i7s TWS telah menyala. Biasanya akan berwarna merah atau pun biru tergantung dari merk dan perangkat bawaan Airpod tersebut. Lampu ini berfungsi sebagai penanda bahwa headset bisa segera disambungkan ke ponsel.

3. Nyalakan Bluetooth Ponsel

Silahkan nyalakan bluetooth pada ponsel untuk kemudian dihubungkan pada Airpod i7s TWS. Bluetooth memang menjadi penghubung utama yang digunakan oleh teknologi headset ini sebagai perantara jaringan pada Airpod i7s TWS.

4. Nyalakan Spotify atau MP3

Nah, pada tahap ini untuk memastikan bahwa headset memang sudah terhubung ke ponsel maka, pengguna bisa langsung mencobanya. Silahkan masuk ke akun Spotify atau mp3 yang tersimpan pada memori ponsel. Langkah selanjutnya silahkan play music untuk memastikan headset telah terhubung atau belum.

Nah, itulah tadi cara menggunakan Airpods i7s tws dengan mudah dan cepat. Pastikan bahwa lampu LED sudah menyala. Bluetooth ponsel yang tersambung pada perangkat headset juga harus dipastikan supaya headset dapat digunakan.

Related posts