5 Cara Melihat TikTok yang di Privasi dengan Mengikuti Langkah Berikut

cara melihat tiktok yang di privasi

Scrolling laman TikTok di waktu senggang memang dapat membuat pikiran fresh kembali dengan adanya konten lucu dan menghibur. Selama waktu tersebut, pernahkah mendapati akun Tiktok atau video yang di privasi? Jangan khawatir, selalu ada cara melihat TikTok yang di privasi agar pengguna tidak penasaran konten apa yang tersedia dalam akun tersebut.

Karena pengaturan privasi, akses akun lain terhadap akun privasi tersebut menjadi terbatas. Begitu juga video yang di privasi tidak bisa diunduh langsung melalui TikTok jika pengguna ingin melakukan kolaborasi atau reaction. Sesuai yang disebutkan, ulasan ini akan mengupas tentang cara melihat TikTok yang ‘digembok’ oleh sang pemilik. Selengkapnya dalam uraian di bawah:

1. Follow Akun Privasi sebagai Cara Instan

Pada dasarnya, akun privasi tersebut membatasi akses untuk orang-orang yang belum mengikutinya. Setelah pengguna menekan follow pada laman akun tersebut dan disetujui pemiliknya, barulah profil hingga konten di dalamnya dapat terlihat. Cara ini merupakan cara paling instan dan sederhana untuk melihat akun yang di privasi, yaitu dengan mengikutinya terlebih dulu.

2. Memalsukan Diri dengan Membuat Akun Fake

Jika merasa segan untuk follow menggunakan akun pribadi, pengguna bisa saja membuat akun palsu dan bertindak sebagai orang lain. Cara melihat TikTok yang di privasi ini sebenarnya sama saja dengan cara yang pertama, hanya saja akun yang digunakan untuk mengikuti akun privasi tersebut berbeda. Pengguna perlu membuat akun seperti biasa dengan identitas yang disamarkan.

Meski palsu, identitas yang akan ditampilkan pada akun palsu haruslah realistis dan tidak berlebihan. Maka dengan begitu, pemilik akun privasi tidak akan menaruh curiga. Buatlah foto profil layaknya orang Indonesia dengan nama khas Indonesia pula. Jangan lupa unggah dua atau tiga konten agar akun palsu tersebut terlihat aktif.

3. Minta Bantuan Appsky.vip Agar Informasi Akun Privasi Terbuka

Seperti pepatah ‘banyak jalan menuju Roma’, masih banyak pula jalan untuk melihat akun privasi selain dua cara di atas. Adalah appsy.vip, sebuah situs yang dapat digunakan untuk membuka pembatas antara pengguna dan akun privasi yang sejalan dengan taglinenya yaitu “Unlock All Features”.

Mudah saja, pengguna hanya perlu mengaksesnya melalui website lalu tunggu hingga laman terbuka. Ketuk pada tombol “Get Started” yang berarti pengguna ingin mulai menjalankan sistemnya. Pada aplikasi tersebut, nantinya pengguna diharuskan install dua aplikasi yang diminta untuk mendapatkan aplikasi TikTok++. Kenapa harus TikTok++? Karena pada aplikasi tersebut, akun privasi dapat bebas dibuka.

4. Intip Akun Privasi Lewat Tweaktown

Satu lagi situs penyedia TikTok++ yang memiliki kelebihan membuka akun privasi dengan mudah. Karena tidak tersedia di toko aplikasi, pengguna harus menuruti perintah dari sistem di situs https://tweaktown.co/tiktok/ untuk mendapatkan aplikasi tersebut. Cara mendapatkannya sama saja dengan situs appsky.vip yakni install terlebih dahulu dua aplikasi sebelum diberi imbalan TikTok++.

Jangan lupa, dua aplikasi yang telah diinstall ini perlu dijalankan minimal 30 detik agar terdeteksi sistem bahwa pengguna benar-benar telah memasang aplikasinya. Dengan begitu situs akan mempercayai pengguna dan segera memberikan TikTok++ sebagai imbalan. TikTok++ yang sudah dipasang dapat digunakan layaknya TikTok biasa dengan kelebihan dapat melihat akun privasi dengan mudah.

5. Record Video Privasi Agar Bisa Melakukan Reaction

Jika yang diinginkan pengguna adalah mengunduh video yang di privasi untuk reaction atau kolaborasi, cara ini bisa menjadi jawabannya. Perangkat mobile biasanya sudah dilengkapi dengan aplikasi rekam bawaan sehingga dapat merekam layar kapanpun diinginkan. Caranya, buka video TikTok yang ingin di unduh dan jalankan setelah menekan tombol rekam.

Itulah 5 macam cara melihat TikTok yang di privasi mulai dari cara manual, memanfaatkan situs hingga dengan rekam layar bawaan ponsel. Tentunya pemilik akun privasi menerapkan pengaturan tersebut karena suatu alasan yang harus dihormati. Oleh karena itu bijaklah dalam menggunakan cara di atas agar tidak merugikan pemilik akun.

Baca Juga:
5 Cara Mendaftar Tiktok Lite dengan Mudah dan Praktis
5 Cara Melihat FYP di Tiktok dengan Mudah
Cara Melihat Viewers Tiktok untuk Melihat Siapa Saja yang Berkunjung

Related posts