Cara Melihat Close Friend Instagram Orang Lain, Ini Jawabannya!

cara melihat close friend instagram orang

Close friend menjadi salah satu fitur Instagram yang kini banyak digunakan. Tidak sedikit pengguna Instagram yang akhirnya memilih untuk hanya membagikan story Instagram kepada beberapa orang saja. Biasanya privasi adalah alasan logis yang seringkali digunakan saat menggunakan fitur satu ini. Namun, sebenarnya adakah cara melihat close friend Instagram orang?

Tentunya dengan diadakannya fitur ini, pada akhirnya tidak sedikit orang yang merasa ingin mengetahui cara melihat close friend Instagram orang lain. Terkadang rasa kepo tentang siapa saja yang telah ditambahkan dalam daftar close friend orang menjadi salah satu alasannya. Lalu, adakah cara untuk melihat daftar teman dekat orang lain? Simak ulasannya berikut ini:

Bisakah Melihat Daftar Close Friend Orang Lain?

Instagram benar-benar memberikan fitur yang disediakan memang hanya untuk privasi penggunanya. Fitur ini dilengkapi keamanan yang memungkinakan penggunanya dapat membagikan postingan story hanya kepada teman dekat saja. Fitur Instagram satu ini memang didesain untuk memberikan privasi bagi pengguna. Hal ini berarti melihat close friend Instagram orang tentunya menjadi hal yang hampir tidak mungkin dapat dilakukan.

Pengguna hanya akan diperbolehkan melihat daftar teman dekat milik akun pribadi dan bukan milik orang lain. Hal ini dilakukan pihak Instagram supaya pengguna tetap dapat merasa aman dan nyaman saat menggunakan aplikasi ini. Tentunya tanpa adanya kebocoran informasi penting sebagai bentuk privasi akun saat mengirimkan story.

Cara melihat close friend Instagram orang memang menjadi satu hal yang mustahil dapat dilakukan dengan legal oleh para pengguna Instagram. Bahkan close friend juga tidak akan berlaku dua arah bagi penggunanya.

Menilik Fitur Close Friend Instagram

Sama seperti namanya close friend yang berarti adalah teman dekat. Fitur Instagram satu ini memang menawarkan keamanan privasi bagi pengguna yang ingin mengirimkan story. Keamanan ini didukung dengan adanya daftar teman dekat yang dapat dipilih oleh pengguna sesuai keinginan. Tentu saja dengan menggunakan fitur ini, nantinya story Instagram hanya bisa dilihat oleh daftar teman dekat yang telah dipilih. Berikut adalah ulasannya:

1. Masuk ke Akun Instagram

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke akun Instagram aktif terlebih dahulu. Apabila sudah berhasil masuk ke akun Instagram maka, selanjutnya silakan tab pada titik tiga pada jendela Instagram. Menu ini akan dapat ditemukan pada bagian kanan atas jendela Instagram. Menu ini nantinya akan terdapat beberapa opsi yang bisa dipilih oleh pengguna.

2. Pilih Teman Dekat

Tahap selanjutnya adalah memilih menu teman dekat yang berada pada menu titik tiga sebelumnya. Pada menu ini nantinya pengguna akan dapat memilih daftar teman yang bisa dipilih untuk dimasukkan dalam teman dekat. Pemilihan daftar teman dekat ini bisa dilakukan secara bebas sesuai dengan keinginan pemilik akun.

3. Tambahkan Teman Dekat

Silakan pilih dan tambahkan daftar teman yang ingin dimasukkan dalam teman dekat. Nantinya nama-nama inilah yang bisa melihat Instagram story, dalam artian followers atau akun lain selain daftar tersebut tidak akan dapat melihat story yang di upload. Tentunya dengan menggunakan fitur ini, pengguna akan merasa lebih dijaga privasinya oleh Instagram juga orang-orang tertentu.

Itulah tadi sedikit tentang fitur privasi story Instagram yang dibuat untuk mendukung privasi bagi penggunanya. Tentunya fitur ini juga tidak menyediakan cara melihat close friend Instagram orang lain karena ditakutkan akan mengganggu privasi orang lain. Hal inilah yang menjadikan fitur ini banyak disukai oleh para pengguna Instagram. Catatan yang harus diingat adalah pilihlah daftar teman dekat yang memang sudah benar-benar dipercaya supaya tidak ada kebocoran informasi.

Baca Juga:
5 Cara Melihat Online IG yang Disembunyikan Tanpa Aplikasi Tambahan

Related posts