3 Keuntungan dan Cara Daftar WiFi ID Seamless Mudah tanpa Ribet

  • Whatsapp
Cara Daftar WiFi ID Seamles Mudah tanpa Ribet

Indihome sebagai salah satu provider internet dengan pengguna terbanyak di Indonesia kini menghadirkan program baru bernama WiFI ID Seamless. Cara daftar WiFi ID Seamless cukup mudah dan pengguna hanya perlu membayar sebesar 10 ribu saja per device. Jadi, jika ingin menggunakan untuk 3 bahkan 4 perangkat hanya perlu menambah 10 ribu sehingga menjadi 40 ribu.

Keuntungan Menggunakan WiFi ID Seamless

Indihome merupakan penyedia internet yang dikenal akan kualitasnya. Jaringan yang cepat serta paket bulanan yang bisa dicocokkan dengan kebutuhan seperti WiFi ID Seamless ini. Jaringan WiFi ini memiliki banyak keuntungan seperti berikut:

1. Terkoneksi Tanpa Rumit

Kelebihan utama dari WiFi ID Seamless adalah mudahnya koneksi. Pengguna yang memiliki jaringan ini bisa otomatis tersambung dengan WiFi apabila ada hotspot ataupun access point miliki @wifi.id. Pengguna bisa memakai jaringan sepuasnya selama berada dalam masa aktif akunnya. Oleh karena itu, jaringan ini dinilai lebih ekonomis daripada harus memakai kode WiFi.id harian sehingga banyak diperjualbelikan.

2. Biaya yang Terjangkau

Harga yang dipasang oleh WiFi ID Seamless termasuk sangat ramah kantong. Satu perangkat bisa menggunakannya dalam satu bulan dengan membayar 10 ribu. Pembayarannya juga terbilang praktis, karena tagihannya sudah ada di dalam rincian bulanan Indihome utama sesuai paket yang dipilih pengguna.

3. Multi Device

Kelebihan lainnya adalah WiFi ID Seamless dapat dipakai oleh beberapa perangkat sekaligus. Kapasitas penggunaannya bisa mencapai hingga mencapai 5 device. Selama ada koneksi WiFi, maka bisa digunakan.

Baca Juga: Cara Mengatur Jarak Jangkauan Wifi Indihome Bisa Diperluas dan Dipersempit

Cara Daftar WiFi ID Seamless

Sebelum menggunakan WiFi ID Seamless, pelanggan bisa terlebih dulu melakukan pendaftaran. Ada hal yang membedakan akun Seamles dengan akun voucher yang lain, yaitu memakai jaringan khusus bernama [email protected] dengan mengetikkan username beserta kata sandinya untuk menghubungkan dengan jaringan. Inilah langkah untuk bisa mendaftar WiFi ID Seamless:

1. Mengunduh Aplikasi My IndiHome

Sambungkanlah perangkat dengan jaringan Indihome. Unduh aplikasi bernama myIndiHome yang bisa didapatkan melalui Play Store untuk Android, serta Appstore bagi pengguna Apple. Sesudah berhasil instalasi, buka aplikasinya pada jaringan Indihome. Daftar akun apabila sebelumnya belum mempunyai akun. Login ke akun milik pengguna, lalu pilih opsi “Langganan” di daerah bawah layar.

2. Menyelesaikan Aktivasi

Cari opsi bertuliskan “Tambah Layanan” yang terletak di halaman atas. Cara daftar WiFi ID Seamless selanjutnya ketuk “Internet”. Pengguna akan dibawa menuju halaman selanjutnya. Disana pilihlah Wifi.ID Seamless kemudian ketuk “Aktifkan” agar bisa melanjutkan aktivasinya. Tekan “Aktifkan” lagi agar bisa mendapat akses username dan juga kata sandinya.

Berikutnya akan muncul notifikasi mengenai perintah untuk mendaftar dari jaringan Indihome. Klik “Lihat” lalu pengguna akan diberikan kode aktivasi, di sana tekan “Ok”. Agar aktivasi berlanjut, pilih “Klik di sini” di menu pesan. Jika aktivasi selesai, akan diberi pemberitahuan dan sistem akan memberikan username serta password otomatis.

3. Mengaktifkan Akun WiFi ID Seamless

Lakukan aktivasi pengaturan WiFi di perangkat yang digunakan. Pilihlah SSID-nya yaitu [email protected] lalu masukkan username dan kata sandi yang tadi sudah dimunculkan pada myIndiHome. Ketuk “Connect” kemudian aktivasi akan dilangsungkan. Jika berhasil, status di perangkat yang tersambung akan berubah.

Itu informasi mengenai keuntungan serta cara daftar WiFi ID Seamless. Hingga saat ini Indihome terus mengeluarkan program baru yang menguntungkan dan terjangkau, seperti WiFi ID Seamless ini. Bukan tidak mungkin perkembangan Indihome sebagai provider internet akan bertumbuh pesat dan menggaet lebih banyak pelanggan terutama di masa pandemi ketika kebutuhan akan jaringan internet sedang membludak.

Related posts