Asus Vivobook 13 State Rilis, Ini Detail Spesifikasinya

  • Whatsapp
Asus Vivobook 13 State Rilis, Ini Detail Spesifikasinya
bukalapak.com

Asus kini kembali hadir dengan bentuk baru yakni Asus Vivobook 13 State. Jenis Asus ini berupa laptop Windows yang bisa dicopot, mungkin konsep ini masih jarang kita temui. Apalagi konsep laptop ini menggunakan layar OLED dengan mengusung desain keyboard yang bisa dilepas.

Produk terbaru Asus ini bukan hanya bisa difungsikan sebagai laptop saja, namun juga bisa beralih fungsi sebagai tablet. Laptop ini hadir dengan layar yang memiliki tingkat cahaya biru hingga 70% lebih rendah dibandingkan layar LCD.

Asus Vivobook 13 State Rilis, Ini Detail Spesifikasinya
bukalapak.com

Daftar Isi

Spesifikasi Asus Vivobook 13 State

Asus ini hadir dengan memfokuskan produknya cocok untuk digunakan sebagai perangkat hiburan, Vivobook ini dapat memungkinkan untuk diatur dalam kondisi vertikal dan horizontal. Vivobook ini hadir dengan Windows 11. Selain itu, versi ini juga terintegrasi oleh quad speaker serta Dolby Atmos yang bisa dimanfaatkan saat menonton video.

Dalam Vivobook ini juga sudah dilengkapi fitur Wifi, baterai kapasitas 5W, kamera depan 5 megapiksel, dan belakang 13 megapiksel. Anda pastinya tak akan kecewa apabila memiliki laptop canggih yang satu ini. Mengapa demikian? Mengingat spesifikasi yang diusungnya begitu mumpuni.

Asus ini juga hadir dengan panel OLED yang kita ketahui sudah lama menjadi fitur premium, dilengkapi penutup pena dan keyboard yang menarik. Selain itu, masih banyak hal lain mengenai spesifikasi ini. Nah untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa spesifikasi dari Asus Vivobook seri 13 State.

Kapasitas Baterai

Asus Vivobook 13 State ini dilengkapi dengan 2 port USB-C, audio jack, slot microSD serta sensor sidik jari yang terletak pada bagian tombol power. Soal baterai laptop satu ini memiliki kapasitas hingga 5Wh dan pengisian dayanya menggunakan teknologi USB-C.

Laptop ini memiliki teknologi easy charger dan dapat terisi menggunakan power bank maupun hampir semua jenis charger. Untuk kameranya sendiri Vivobook ini hadir dengan kamera beresolusi 5 MP serta 13MP yang terletak pada belakang body.

Fitur Lain

Pada bagian layar Asus Vivobook 13 State ini memiliki rasio 16:9 yang akan memberikan pengalaman menonton menggunakan layar penuh. Vivobook ini juga hadir dengan disertai Asus Pen 2.0 menempel pada bagian frame magnet dengan tingkat tekanan hingga 4.096 dan kecepatan sampel 266Hz.

Vivobook ini hadir juga disertai prosesor quad-core intel 3.3 GHz, SSD PCI Gen 3.0 dengan kapasitas 256GB serta LPDDR4X RAM sampai 8GB. Versi ini juga menawarkan konfigurasi dengan RAM 8GB atau 16GB dan juga penyimpanan SSD 256GB.

Versi ini juga hadir dengan teknologi Intel Bridge sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi Android menggunakan Windows 11 ini. Vivobook ini hadir dengan ukuran 13,3 inci dan resolusi layar 1920 x 1080, hal ini dapat dinilai dari kecerahan puncak 550 hits. Menarik untuk dimiliki bukan? Laptop ini bisa jadi pilihan terbaik.

Related posts