Hp Oppo A11s Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasinya
gizchina.com

Hp Oppo A11s Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasinya

Baru-baru ini Oppo dikabarkan akan meluncurkan versi terbarunya yaitu Hp Oppo A11s, kabar ini sudah beredar luas di berbagai media. Tentunya kabar ini disambut dengan sangat baik oleh masyarakat, apalagi Oppo ini termasuk ponsel menengah yang banyak diincar.

Meskipun begitu fitur dari Oppo ini tidak bisa diragukan meskipun harganya terjangkau, banyak fitur berteknologi canggih yang digunakan. Sehingga menambah performa dari smartphone ini, apalagi seri A keluaran terbaru ini.

Hp Oppo A11s Resmi Rilis, Ini Dia Spesifikasinya
gizchina.com

Spesifikasi Hp Oppo A11s

Serie A ini kemungkinan akan hadir dengan dua warna yaitu hitam dan putih, smartphone ini kabarnya akan segera dirilis di China dalam waktu dekat. Kabarnya Oppo juga akan merilis dua smartphone terbaru mereka yakni Oppo K9 dan Oppo Find X3 Pro.

Tentunya kabar ini menjadi kabar gembira, meskipun tanggal resmi dan harga dari versi ini belum disampaikan secara resmi. Nah untuk lebih jelasnya berikut ini spesifikasi dari Hp Oppo versi A ini.

Layar

Kabarnya Hp Oppo A11s ini akan hadir dengan layar berdiagonal 6,5 inci, layar ini menggunakan desain punch hole. Desain ini membuat letak kamera pada bagian sudut kiri atas layar, layar ini beresolusi 720 x 1.600 piksel.

Kamera

A11s ini memiliki kamera depan yang beresolusi 8 megapiksel yang sangat nyaman untuk mengambil foto atau video call. Sedangkan untuk kamera belakang sendiri memiliki tiga buah kamera yang tersusun vertikal.

Masing-masing kamera ini beresolusi 13 megapiksel untuk kamera utama, dan untuk dua kamera lainnya beresolusi 2MP. Kedua kamera ini merupakan kamera depth sensor dan kamera makro.

Penyimpanan

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 460 yang dilengkapi oleh beberapa konfigurasi RAM serta memori internal. Yaitu 4 GB/64 GB, 4 GB/128 GB dan 6 GB/128 GB, sedangkan untuk memori eksternall sendiri mencapai 256 GB.

Tentunya dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar ini sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan smartphone yang memiliki kapasitas penyimpanan besar. Dengan ini Anda bisa menyimpan banyak file, foto hingga video.

Fitur Lain

Hp Oppo versi A11s ini hadir dengan kapasitas baterai hingga 5.000mAh yang tertanam di dalam bodi smartphone ini. Selain itu A11s ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yaitu pemindai sidik jari yang terletak di bagian punggung.

Untuk konektivitas smartphone ini hadir dengan fitur konektivitas Wifi dan Bluetooth serta USB dengan konektor Type-C 10. Smartphone ini juga hadir dengan jaringan 2G, 3G, dan 4G, serta menggunakan dual SIM.

Untuk bagian body Hp Oppo A11s ini hadir dengan dimensi 163.6 x 75.6 x 9.1 mm, dan berat sekitar 195 g. tidak ketinggalan kamera pada smartphone ini juga hadir dengan fitur HDR yang semakin membuat gambar yang Anda ambil terlihat lebih nyata.