Aplikasi Kasir Android
androidmau.com

Rekomendasi Aplikasi Kasir Android Gratis dan Terbaik

Hadirnya aplikasi kasir Android sangat membantu Anda serta orang-orang diluaran sana yang bekerja pada bagian kasir ataupun keuangan. Aplikasi ini berfungsi untuk mencatat penjualan usaha serta membuatkan pembukuan dengan lebih cepat, tanpa ribet dan sederhana. Sangat membantu bukan, Anda bisa memiliki aplikasi kasir ini dengan cara menginstal pada Play Store.

Aplikasi Kasir Android
androidmau.com

Ini Dia Aplikasi Kasir Android

Aplikasi kasir sangat cocok Anda gunakan untuk membantu di dalam mengelola bisnis. Dengan adanya aplikasi ini Anda dapat memfasilitasi transaksi bisnis pada Android supaya terus berkembang.

Nah, yang bisanya hanya menggunakan transaksi kasir secara manual, sekarang Anda bisa beralih pada aplikasi kasir yang lebih mempermudah pekerjaan. Berbagai fitur yang ditawarkan lengkap sehingga bisa melengkapi kebutuhan Anda. Berikut aplikasi kasir Android antara lain.

Loyverse

Loyverse adalah aplikasi kasir yang bisa Anda unduh karena sangat memungkinkan untuk mengelola keuangan pada beberapa toko sekaligus dalam 1 akun saja. Selain bisa mengelola keuangan, Loyverse ini juga mempunyai fitur yang mempermudah Anda di dalam pembuatan program loyalitas serta untuk penerapan diskon. Aplikasi ini gratis, tetapi jika Anda ingin berlangganan bisa untuk membayarnya.

Qasir

Aplikasi kasir selanjutnya yang bisa digunakan yakni Qasir. Qasir akan memudahkan Anda untuk mengelola bisnis dimana saja. Cocok sekali jika Anda mempunyai kedai, resto, ataupun online shop.

Jadi Anda tidak susah payah untuk melakukan pengecekan gudang toko, sebab Anda bisa mengelola semuanya pada aplikasi ini. Lebih kerennya lagi, Aplikasi Qasir ini gratis tidak memerlukan biaya berlangganan untuk menggunakanya.

Kasir Pintar Free

Untuk aplikasi yang satu ini bisa digunakan secara gratis selamanya. Mempunyai tampilan serta navigasi yang cukup simple dan sederhana sehingga akan mempermudah di dalam penggunaannya.

Dengan sistem yang berbasis cloud, maka bisa Anda akses baik itu secara online maupun offline. Kasir Pintar Free ini mempunyai fitur unggulan yakni mode barcode scanner yang akan mengarahkan kamera smartphone pada barcode barang.

Moka POS

Sudah tidak asing dengan aplikasi ini bukan, Moka POS memang cukup dikenal banyak orang untuk keperluan transaksi bisnis. Mempunyai fitur yang bisa terus melakukan pemantauan transaksi harian serta inventori real time kapan saja dan dimana.

Jadi Anda tidak perlu bingung-bingung lagi untuk mengelola transaksinya nanti. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah kompatibel yang sudah dihubungkan pada perangkat keras lain misalnya seperti barcode scanner, cash drawer, sreta receipt printer.

Kasir Toko Portable

Aplikasi kasir yang bernama Kasir Toko Portable ini mempunyai tampilan yang berbeda dari lainnya, karena aplikasi ini terbilang lebih praktis dan sederhana sehingga mudah untuk dipakai. Selain itu juga terdapat fitur yang biasa dipakai untuk mengumpulkan data penjualan secara lebih otomatis, baik itu harian, bulanan maupun tahunan. Dengan bekal aplikasi ini Anda bisa saja memasukkan satu produk dengan harga yang berbeda dari yang lain dengan ketentuan yang bisa dibuat sendiri.

Aplikasi kasir Android bisa Anda lihat seperti diatas. Anda bisa menggunakan salah satu dari aplikasi tersebut untuk membantu mengelola keuangan serta beberapa data penjualan. Fitur tampilannya yang sudah modern serta simple, Anda bisa gunakan secara gratis tanpa berbayar.