aplikasi nonton drama china sub indo

7 Aplikasi Nonton Drama China Sub Indo Terbaik

Dekke.net – Drama China merupakan salah satu tontonan yang kerap kali ramai di khalayak masyarakat Indonesia. Drama China sesuai namanya menggunakan Bahasa China sehingga ketika masyarakat Indonesia hendak menontonnya memerlukan subtitle Bahasa Indonesia. Para penggemar dan penikmat drama china tak usah dipusingkan lagi karena terdapat aplikasi nonton drama china sub indo. Berikut adalah daftarnya!

1. Netflix

Aplikasi ini merupakan aplikasi terkenal yang menyediakan berbagai macam film dari berbagai negara termasuk drama china. Terdapat banyak film yang bisa ditonton di Netflix. Termasuk berbagai drama china yang hadir dengan subtitle Bahasa Indonesia yang penerjemahannya mudah dipahami.

Film-film yang disajikan oleh Netflix memiliki kualitas baik atau HD. Namun, Netflix hanya menyediakan versi berbayar.

2. VIU

Merupakan sebuah aplikasi menonton film yang dapat diakses secara gratis. VIU dapat di download di playstore. Meskipun terkenal dengan drama koreanya, VIU rupanya juga memiliki koleksi drama china yang dapat ditonton secara mudah. VIU juga menyediakan subtitle Bahasa Indonesia. Viu menyediakan versi gratis dan premium. Pada versi gratis terdapat iklan di tengah pemutaran film.

3. Iflix

Aplikasi nonton drama china sub indo ketiga yaitu Iflix. Aplikasi ini berasal dari Malaysia. Tersedia banyak koleksi film, drama, atau serial televisi yang berasal dari berbagai negara. Termasuk salah satunya yaitu drama china. Tersedia subtitle Bahasa Indonesia yang dapat memudahkan penonton yang berasal dari Indonesia. Iflix pun menyediakan versi percobaan selama 30 hari yang gratis.

4. Genflix

Genflix merupakan aplikasi nonton drama china sub indo yang tersedia secara gratis dan berbayar. Harga untuk versi berbayar yaitu Rp25.000,-. Selain drama china juga tersedia berbagai film lain seperti serial tv, film Hollywood, thailand, korea, bahkan juga tersedia anime jepang. Genflix menyediakan banyak subtitle, termasuk salah satunya subtitle Bahasa Indonesia.

5. MAXstream

MAXstream adalah aplikasi menonton drama china sub indo yang disponsori oleh Telkomsel. Terdapat berbagai film Asia dan juga drama yang salah satunya merupakan drama china. Terdapat dua versi yang tersedia yaitu versi premium dan gratis. Untuk versi gratis terdapat limit yang mengharuskan untuk upgrade. Aplikasi ini dapat didownload di google play store.

6. CatchPlay

Aplikasi bernama CatchPlay ini menjadi salah satu penyedia drama china dengan kualitas video bagus. Catchplay menyediakan subtitle Indonesia dan juga banyak film bermacam-macam genre dari berbagai negara. Namun, aplikasi ini hanya bisa digunakan setelah berlangganan. Diperlukan uang sekitar 45 ribu rupiah untuk berlangganan CatchPlay.

7. Cinema Box

Aplikasi Cinema Box ini cukup populer. Aplikasi ini dapat didownload dengan mudah karena sudah tersedia di play store. Terdapat berbagai judul drama china yang bisa ditonton di aplikasi ini. Selain itu, penonton juga dapat mengatur kualitas video dan mendownload video untuk ditonton secara offline.

Kelebihan yang dimiliki aplikasi ini yaitu aplikasi ini dapat dihubungkan dengan google chromecast sehingga dapat ditonton di televisi. Ketika menggunakan versi berbayar harus rela kegiatan menontonnya terjeda oleh iklan atau juga tidak dapat mengakses film dan episode tertentu.

Sudah ada banyak aplikasi yang menyediakan drama china berbagai judul dengan subtitle Bahasa Indonesia. Setiap aplikasi menawarkan fitur tertentu, juga menawarkan versi gratis dan berbayar. Jika menggunakan versi gratis, penonton tidak perlu mengeluarkan biaya berlanggan. Pada versi berbayar, penonton lebih leluasa ketika menonton film tanpa gangguan iklan dan juga dapat mengakses film tanpa batas.

About Dee

Seorang yang penuh rasa ingin tahu dan ambisius yang selalu mencari karya klasik. Penggemar kopi dan teknologi terbaru.